Monday, January 27, 2020

Corona Virus Sebabkan Wuhan China Keos

Coronavirus salah satu penyakit mematikan yang menciptakan Kota Wuhan menjadi keos. Pasca WHO menetapkan darurat, pusat virus tempat penjualan binatang hidup dituduh sebagai biang keladi virus, sehingga Toko semua tutup dan ketakutan. Sebagian warga takut kelaparan mendatangi pasar buah dan sayur untuk akses makanan walau harus berkelahi. 

Situasi lain yang menimpa pasien corona virus yang tak mendeteksi dirinya terkena virus harus berakhir dengan pingsan dan meninggal di pinggil jalan. Uang tak ada artinya jika kesehatan memburuk dan mematikan.

Cerita lain di rumah sakit, puluhan perawat dan dokter yang sebelumnya sebagai pahlawan menolong pasien harus terkena imbas. Coronavirus sangat cepat menyebar, jadi bulan hanya pasien yang meninggal, perawat dokter pun ikut meninggal.

Begitupun dengan situasi di Rumah Sakit Wuhan, Ribuan orang ingin berobat karena terserang virus namun pihak dokter tidak sanggup melayani semua. Akhirnya sebagian warga Wuhan meninggal di RS tanpa mendapatkan perawatan. 

Video ini dipersambahkan untul Warga Kota Kendari dan Warga China yang sedang berada di Kendari, Morosi dan Marowali. Mengingat kendari sebagai jalur utama TKA pekerja tambang dari China dan salah satunya berasal dari Kota Wuhan China

Nonton Videonya dibawah ini



No comments:

Post a Comment

Kebijakan dan Dampak Virus Corona di Indonesia

Ilustrasi Kekuatan ekonomi China sangat luar biasa di dunia saat ini. Kebangkitan ekonomi China bahkan mengalahkan Amerika Serikat. ...